Tempo Dulu

   Sepintas teringat dalam bayang ku, 3 kata yang pernah terucap dan hampir aku lupakan 2 tahun lalu.

 Aaahh,, aku jadi teringat kawan-kawan lama sewaktu masih berseragam putih dan bercelana abu-abu. Teringat akan masa yang indah, meskipun kami hanya menuntut ilmu di sekolah yang berada di tengah hutan dan rakusnya manusia akan kelimpahan harta tanpa memperhatikan kelanjutan hidup anak cucunya.


Aku memang merindukan kalian semua, tapi mungkin keadaan tak lagi berpihak pada kita. Kebersamaan ini mungkin harus kita akhiri, akupun di sini terkadang merasa rindu dengan kalian semua, meskipun aku punya tuntutan hidup yang harus aku jalani sendiri.


   










 Saat ini kita mungkin masih Bodoh, Jelek dan Miskin kawan ku. Tapi setidaknya kita selalu berusaha untuk memperbaiki hidup ini. Doa ku selalu ada untuk mu kawan

"Jadikan ini perpisahan yang termanis yang indah dalam hidup mu sepanjang waktu. Semua berakhir tanpa dendam dalam hati, maafkan semua salah ku yang mungkin menyakiti mu"

1 komentar:

Terima Kasih sudah berkunjung kawan.
Mohon Meninggalkan Jejak dengan Berkomentar.
Salam Blogger !!

TUHAN Memberkati Kita Semua...

Popular Post

Teman Blogger

Blogroll

free counters

RSS Feed Berlangganan artikelKu



Masukan Email Mu Disini: